Laguh

Minggu, 06 Juli 2014

Curhat From N


Nama~N
Curhat~Hmm.. aku sering bingung nih, perasaan di kelas (waktu semester kemarin), temen-temen aku banyak yang ngejauhin aku. Aku merasa, aku tak punya salah kepada mereka. Pernah suatu kejadian yag hampir membuatku sedih. Waktu itu, kelasku disuruh ke Gelanggang Olahraga (GOR) dengan naik angkutan umum. Parahnya teman-temanku mengusirku naik angkutan bersama mereka. Apalagi, temanku yang bisa disebut W. Parahnya lagi, aku diusir seorang diri.Untungnya, saat itu ada temanku yang baik hati membantuku. Aku diajaknya menaiki motor ibunya.

Jawaban dan saran~Eum... Kenapa kamu tidak lapor ke gurumu saja? Masa sih kamu dijauhi sama teman temanmu padahal kamu tidak punya salah? Saranku sih,sebaiknya kamu menanyakan dulu,salahku apa. Itu keterlaluan banget loh. Kok diusir? Eum,aku bacanya juga rada sebel. Kok kayak menguasai gitu? Sumpah,aku salut sama temanmu yang baik itu. Itu saja saranku. Tanyakan baik baik memang salahmu apa? Maaf karena aku baru menjawab sekarang. baru buka email,hihi^^
Segitu saja. Salam smile slalu!!

Khansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar